Surat Terbuka Buat SmartFren

Surat Terbuka Buat SmartFren

SmartFren - Surat Terbuka Buat SmartFren
Assalamu'alaikum Wr.Wb. Kepada Semua Pelanggan SmartFren saya mengajak anda semua untuk berkumpul disini, dan memberikan masukan kepada Pihak SmartFren.
Seperti yang sudah sama sama kita ketahui, bahwa SmartFren sering sekali gangguan, dan Pelanggan SmartFren seperti saya ini bingung akan mengeluh kepada siapa, atau mengadu dimana.
Forum SmartFren sendiri tidak bisa kita jadikan tempat mengeluh, karena selain beberapa hari ini tidak bisa buat mendaftar, ternyata kalau ada keluhan yang mungkin dianggap kurang baik oleh pihak SmartFren malah Threadnya dihapus.
Karena itu saya membuat Blog SmartFren ini.
Saya Membuat Blog SmartFren ini bukan untuk menjelek-jelekkan SmartFren, dan saya tidak ada maksud jelek kepada pihak SmartFren. saya hanya ingin bisa mengungkapkan keinginan saya, mengungkapkan perasaan saya kepada pihak SmartFren, apalagi saya adalah salah satu pelanggan SmartFren yang sudah cukup lama.
Mulai Tahun 2012 saya tidak pernah berpaling dari SmartFren, walaupun SmartFren semakin lama semakin Mahal dan semakin banyak gangguannya.
Saya Mohon Perhatiannya kepada Pihak SmartFren. Tolong Berikan yang Terbaik buat Masyarakat Indonesia pada Umumnya dan Pada Kami (Konsumen SmartFren) Pada Khususnya.
dan sekian sedikit pembukan dari saya selaku admin Blog SmartFren ini. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 16.31 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar